Elus Duo Dedi di Pilgub Jabar

Kamis, 15 Desember 2011 – 12:53 WIB

CIREBON - Para peminat kursi Jabar 1 mulai terbuka menyatakan hasratnya ikut maju di pilgub 2013 mendatangSalah satunya Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM.

Rencananya, hari ini Dedi mendaftar sebagai kandidat lewat perahu PDI Perjuangan

BACA JUGA: PPP Tetap Pilih Proporsional Terbuka

Dia pun minta restu para kyai dan ulama Cirebon.

"Saya akan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Provinsi Jawa Barat di internal PDIP Jawa Barat, saya mohon doa restu para ulama dan kiai," ucapnya seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN).

Dedi berharap, jika akhirnya dia lolos sebagai cagub yang diusung PDIP, maka nantinya akan berpasangan dengan Ketua DPW PKB Jawa Barat H Dedi Wahidi yang juga berniat maju dalam perebutan kursi Jabar 1 dan 2
"Mudah-mudahan wakilnya nanti pak Dedi Wahidi," imbuhnya seraya matanya melirik ke arah Dedi Wahidi yang berada di sebelah kanannya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon H Tasiya Soemadi Al Gotas SE MM menyambut baik dan siap mendukung rencana tersebut.  Dia mengatakan bahwa duet tersebut dirasa ideal karena sama-sama dari NU

BACA JUGA: Marzuki Janji Publikasikan Data Absensi DPR

"Saya merasa senang jika duet itu terjadi," katanya.

Dia juga mendukung langkah Drs H Dedi Supardi MM untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat di konvensi internal PDIP Jawa Barat
Sebagai bentuk dukungannya, bersama ratusan kader dan simpatisan PDIP Kabupaten Cirebon akan mengawal bupatinya ke Bandung hari ini.

Dedi Wahidi dengan santai menanggapi pernyataan bupati Cirebon itu

BACA JUGA: Ical Diprediksi Sulit Menangi Pilpres

Dia mengatakan, tawaran itu sudah beberapa kali disampaikan di setiap kegiatan dan dia pun menyambut baik

"Apakah hal itu serius atau tidak, saya tidak tahuTapi saya sambut dengan tangan terbuka jika memang hal itu serius," katanyaHanya saja, lanjutnya, keputusan di tangan DPP PKB(jun/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Konvensi Bukti Golkar Ketakutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler