Enak Eco Hadirkan Cita Rasa Nusantara yang Memanjakan Lidah

Rabu, 09 Agustus 2023 – 07:26 WIB
Enak Eco Hadirkan Cita Rasa Nusantara yang Memanjakan Lidah. Foto: dok. Enak Eco

jpnn.com, JAKARTA - PT. Enak Jaya Makmur turut berpartisipasi memperkenalkan bumbu-bumbu khas Indonesia, hingga ke pasar internasional. 

Melalui brand Enak Eco, korporasi menawarkan cita rasa autentik masakan Indonesia dengan aneka bumbu pilihan sejak 1980.

BACA JUGA: Kobe Hadirkan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, Tinggal Diaduk

Tersedia tiga jenis utama bumbu instan, yaitu Bumbu Kacang, Bumbu Masak, dan Aneka Sambal yang dirancang untuk menemani hidangan nikmat.

Bumbu Kacang Enak Eco hadir dalam tiga varian yang menggugah selera, yaitu Gado-Gado, Sate Ayam, dan Pecel dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan. 

BACA JUGA: Bumbu Serbaguna Cara Praktis Memasak di Rumah

Sementara itu, Bumbu Masak Enak Eco menawarkan lima belas varian rasa yang memikat, seperti Rawon, Soto Ayam, Ayam Bakar, Rendang, dan lainnya.

Aneka sambal Enak Eco, seperti Terasi, Bawang, dan Lombok Ijo, dapat menambah kenikmatan hidangan favorit.

BACA JUGA: Tepung Bumbu Tanpa MSG Lebih Sehat untuk Dikonsumsi

"Semua bumbu Enak Eco diproduksi dengan sangat baik di lokasi perusahaan yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur," ujar Tigor Tegoeh Teranggono, salah satu owner Enak Eco dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Menurutnya Enak Eco telah meraih berbagai prestasi yang mengesankan. Semua produknya telah memperoleh sertifikasi ISO 22000, HACCP, Halal, dan BPOM.

"Ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menyajikan produk berkualitas tinggi yang memikat lidah," tuturnya.

Produk anak bangsa ini juga berhasil memasuki pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

Owner Enak Eco lainnya, Feraldo Orazio Teranggono mengatakan perusahaan berkomitmen untuk melestarikan kelezatan bumbu masakan Indonesia serta memperkenalkannya ke pasar global.

"Kami mengedepankan standar bahan yang optimal, menerapkan proses produksi dengan teknologi modern, dan menghasilkan produk berkualitas tinggi," kata Feraldo.

Sejumlah produk Enak Eco dapat dilihat melalui akun Instagram @enakeco, YouTube @enakecoofficial1437, akun Facebook Bumbu Masak Enak Eco, dan Tik Tok @enakecoofficial. (jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sensasi Pedas di Resto Sambal Bini Bakal Bikin Ketagihan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler