Chelsea Bawa Tiga Angka dari Kandang Norwich

Senin, 07 Oktober 2013 – 03:01 WIB

jpnn.com - NORWICH - Chelsea berhasil mengamankan tiga angka saat bertamu ke kandang Norwich City, Senin (7/10) dini hari WIB. Poin tersebut diraih tim asal London ini setelah memaksa tuan rumah menyerah dengan skor mencolok 1-3.

:ads="1"

BACA JUGA: Meriam London Tetap Kokoh

Dalam laga yang dipimpin wasit N. Swarbrick itu, Chelsea mendulang gol sejak awal babak pertama. Saat laga baru berlangsung empat menit, Oscar sudah membobol jala John Ruddy setelah memaksimalkan umpan Ba. Skor 1-0 ini merupakan satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Memasuki babak keduatuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Bermula dari umpan Martin Olsson dari sayap kanan   kepada Van Wolfswinkel, penyerang Belanda itu kemudian mengirim bola kepada Anthony Pilkington yang menjebol jala gawang Chelsea. Skor kini menjadi 1-1.

BACA JUGA: Spurs Menanggung Malu di White Hart Lane

Tak ingin kehilangan kemenangan yang sudah dalam genggaman, Chelsea meningkatkan tempo serangan. Hasilnya dalam dua menit, Chelsea melesakkan dua gol untuk memaksakan laga berakhir dengan skor 1-3.  Dua gol terakhir itu lahir dari Eden Hazard pada menit ke-85 dan Willian pada menit ke-86.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea aman di posisi tiga klasemen sementara dengan 14 poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Sebenarnya poin ini sama persis dengan torehan yang dikumpulkan Southampton. Namun, unggul dalam jumlah produktifitas gol membuat skuat asuhan Jose Mourinho ini berhak menempati posisi ketiga.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Alvaro Morata Jadi Ancaman Bagi Benzema

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gebuk Celta Vigo, Atletico Tempel Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler