Fabianski Jad Solusi

Kamis, 30 September 2010 – 11:39 WIB
BELGRADE - Arsenal tidak perlu cemas kehilangan Manuel Almunia selama tiga pekan depanSetidaknya, Arsenal memiliki pengganti yang bisa diandalkan pada diri Lukasz Fabianski

BACA JUGA: Persiapan Akhir Jelang Seri Perdana

Itu menilik performa menawan Fabianski di Liga Champions kemarin (29/9).
 
Aksi Fabianski mengantarkan Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Partizan Belgrade di Stadion FK Partizan
Itu adalah kemenangan kedua The Gunners di grup H setelah menang telak 6-0 atas Sporting Braga (15/9)

BACA JUGA: Video Porno Tiger Woods Siap Beredar

Dengan hasil itu, Arsenal kini memuncaki klasemen dengan raihan enam poin dengan dibayangi Shakhtar Donetsk yang mengoleksi poin sama tapi kalah beda gol.
 
Dalam laga kemarin, Fabianski melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang
Salah satunya menggagalkan eksekusi penalti striker Partizan Cleo pada menit ke-84

BACA JUGA: Tidak Pernah Menyesal Pindah Schalke

Sebelumnya, Cleo tidak melakukan kesalahan sebagai algojo di kesempatan pertama pada menit ke-33.
 
Di pengujung pertandingan, Fabianski melakukan aksi akrobatik untuk menghalau sundulan tajam Ivica IllievDua kali penyelamatan Fabianski di enam menit terakhir itu membuat tuan rumah gagal membalas tiga gol Arsenal yang masing-masing dicetak Andrei Arshavin (15?), Marouane Chamakh (72?), dan Sebastien Squillaci (82?).
 
Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun memberikan pujian kepada FabianskiKhususnya karena kiper 25 tahun asal Polandia itu mampu meminimalkan kesalahanBeda dengan penampilan sarat blunder Almunia ketika Arsenal dipermalukan West Brom 2-3 di Premier League akhir pekan lalu (25/9)
 
"Fabianski tampil bagusApa yang ditunjukkannya dalam pertandingan sama mengesankannya seperti saat latihanDia nyaris tidak membuat kesalahan,? kata Wenger sebagaimana dilansir Reuters.Wenger menyatakan bahwa Fabianski bisa menjadi solusi posisi kiper yang dianggap sebagai titik lemah ArsenalApalagi Arsenal bakal melakoni laga krusial melawan Chelsea akhir pekan ini (3/10).
 
"Saya tahu dia bisa diandalkanSaya juga percaya dia akan menjadi salah satu kiper hebat ke depannyaSemoga penampilannya hari ini memberinya kepercayaan diri dalam menghadapi laga lebih besar," tutur Wenger(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejar Lisensi A, Ingin Tangani Persma Manado


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler