Fabregas Kian Dekat ke Barcelona?

Kamis, 23 Juni 2011 – 08:18 WIB
JAKARTA - Sinyal kepindahan Cesc Fabregas ke FC Barcelona semakin menguatIndikasinya tertangkap dalam jumpa pers Biskuat Tiger Cup 2011 yang menghadirkan Fabregas, yang juga menajadi duta turnamen tersebut.

Saat ditanya awak media yang menghadiri acara yang dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, siapa pemain favoritnya, dengan terus terang, pemain asal Spanyol itu menyebut, Pep Guardiola

BACA JUGA: Villas-Boas Resmi Duduki Kursi Panas

"Guardiola adalah idola saya
Saya banyak belajar dari caranya bermain dan ingin bermain dengannya," ungkap pesepakbola kelahiran Vilasar de Mar, 4 Mei 1987 itu.

Terang saja, jawaban dari Fabregas semakin menguatkan spekulasi yang menyatakan dia bakal pindah musim depan

BACA JUGA: Pelajaran Bermain Bola dari Van Bronckhorst

Karena, pemain idola Fabregas itu, tak lain adalah sosok yang menangani Barcelona
Klub yang selalu dikaitkan dengan Fabregas sejak dua musim lalu.

Sejatinya, gosip kepindahan pemilik nomor punggung empat itu sudah merebak sejak dia sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan

BACA JUGA: Polisi Periksa Dugaan Korupsi Persebaya

Ketika itu, Barcelona sangat ngotot ingin mendapatkan Fabregas membawa salah satu jebolan La Masia itu pulang kampung.

Tapi, tawaran itu ditampik kubu The GunnersKarena Arsenal kembali gagal menangguk beban musim ini, Fabregas yang juga menjabat sebagai kapten di klub itu disebut-sebut sempa frustrasiItulah yang membuat kabar kepindahannya kembali merebakSaat didesak lebih jauh soal kepindahannya tahun ini, pemain 24 tahun itu memilih untuk menghindar"Sekarang mungkin bukan waktu yang tepat untuk membahas itu," elaknya.

Fabregas lebih senang mengomentari kedatangannya di IndonesiaMenurutnya, Indonesia memiliki banyak individu yang sarat potensi dalam sepak bolaDia berharap, di masa depan, anak-anak peserta turnamen yang digelar oleh produk biskuit itu bisa menjadi andalan Indonesia di masa mendatang.

Dalam acara itu, juga hadir bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas yang merupakan duta nasional BiskuatMereka berdua akan melatih tim pemenang Tiger Cup 2011 di Bali hari ini.

"Anak-anak tidak boleh berhenti bermimpi, karena mimpi adalah awal dari sukses," ucap BambangSedangkan Menpora Andi Mallarangeng yang juga hadir dalam kesempatan itu berharap, kedatangan Fabregas dapat memberikan motivasi untuk memperbaiki sepak bola di Indonesia yang kini tengah karut-marut.

Rangkaian turnamen ini sudah dimulai sejak 28 Mei 2011 lalu di enam kota di IndonesiaYaitu, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, Solo, dan JakartaPutaran final dihelat di Bali, yang mempertemukan juara di masing-masing kota.

Sementara itu, bersamaan dengan berlangsungnya konferensi pers, ratusan fans Fabregas yang kebanyakan adalah pendukung Arsenal, ikut menunggu di luar ruanganPara fans yang mayoritas cewek itu sontak berteriak histeris kala sang bintang yang sudah mereka nantikan menampakkan diri dan melambaikan tangan ke arah mereka(dim/nar/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final Kedua, Penarol Tanpa Beban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler