Fadli Zon: Jangankan Prabowo, Nabi Muhammad saja Sering Difitnah

Senin, 09 Juni 2014 – 17:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tidak takut berdebat tentang penegakan hukum dan demokrasi dalam acara debat kandidat presiden yang digelar KPU RI malam ini.

Menurut Sekretaris Tim Prabowo-Hatta, Fadli Zon pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 itu tidak memiliki cacat dalam kedua hal tersebut.

BACA JUGA: Budi Mulya Sesalkan Pernyataan Boediono Soal Kriminalisasi Pemilik Century

"Nggak takut, salah kita nggak ada. Apapun nanti kita jawab saja," kata Fadli saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (9/6).

Seperti diketahui, isu-isu terkait penegakan hukum dan demokrasi kerap digunakan untuk menyerang Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Kecam Beredarnya Surat Rekomendasi Pemecatan Prabowo

Keterlibatan Prabowo dalam penculikan sejumlah aktivis, sikap antikeberagaman dan kasus korupsi sejumlah petinggi partai pengusung adalah beberapa diantaranya.

Fadli menegaskan, Prabowo tidak takut jika hal-hal tersebut disinggung dalam debat nanti malam. Menurutnya, mantan Danjen Kopassus TNI itu sudah terbiasa menghadapi berbagai tudingan miring.

BACA JUGA: Ini Pesan SDA untuk Menag Baru

"Pak Prabowo sudah biasa difitnah, sudah 15 tahun. Jangankan Pak Prabowo, Nabi Muhammad saja sering difitnah. Jadi yang sering difitnah biasanya jadi pemimpin," ujarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini optimis KPU sebagai penyelenggara debat akan bersikap netral dan adil.Ia juga tidak meragukan obyektifitas moderator debat yakni Zainal Abidin dari Pukat UGM.

"Saya yakin saudara Zainal Abidin dari Pukat netral, sepanjang saya tahu orangnya cukup obyektif. Kalau dia tidak netral yang rusak nama dia sendiri. nanti kita lihat saja," tandas Fadli. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wawan Mengaku Terjebak Permainan Akil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler