Fahri Sebut Jonan Hanya Rajin Konpers dan Salahkan Pihak Lain

Senin, 12 Januari 2015 – 17:15 WIB
Fahri Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR  Fahri Hamzah mengatakan, kesemrautan lintas udara penerbangan komersil di Indonesia adalah kesalahan pemerintah, dalam hal ini kementerian perhubungan. Dia berharap pemerintah mengakui saja kesalahannya ini.

"Akuilah ini sebagai kesalahan pemerintah dan bantu semua maskapai penerbangan nasional agar untuk tertib," kata Fahri Hamzah, di press room DPR, Senayan Jakarta, Senin (12/1).

BACA JUGA: Ngaku Relawan Jokowi Keruk Rp 15 Juta per Desa

Menurut politikus PKS itu, sikap pemerintah yang selalu menyalahkan pihak maskapai penerbangan dengan tuduhan pilot menggunakan narkotika dan suka mengambil jalan sendiri, sesungguhnya berpotensi mematikan maskapai penerbangan nasional.

"Di antara maskapai penerbangan itu, kan juga ada milik orang Indonesia yang mestinya diedukasi oleh pemerintah agar mampu bersaing dengan maskapai kelas dunia. Karena itu, Menteri Ignatius Jonan, selesaikan urusan internal, jangan korbankan orang lain di luar institusi yang dia pimpin," saran Wakil Ketua DPR asal Nusa Tenggara Barat itu.

BACA JUGA: Pengumuman CPNS Molor, Tuding Tunggu Ada yang Setor

Selain itu, Fahri juga mengkritik Jonan yang setiap hari melakukan jumpa pers dan menyalahkan orang lain.

"Jangan tiap hari bikin konpers, selesaikan masalah dan Jonan harus lebih tenang,  jangan krasak-krusuk menyalahi orang lain," pungkasnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Desak Gaji Honorer Setara UMR

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rapor Merah Budi Gunawan di Kicauan Yunus Husein


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler