Fans MU Berburu Tiket Laga Batle of RED

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 21:08 WIB
Salah seorang Fans MU menunjukkan tiket laga Battle of RED. Foto: Amiruddin Mahbub/JPNN

jpnn.com - BEKASI -- Laga Battle of RED yang mempertemukan legenda sepakbola Manchester United (United RED)  dengan legenda Timnas Indonesia (Indonesia RED) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Oktober mendatang, mendapat perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

Penggemar Manchester United dan Timnas menaruh perhatian besar pada laga ini. Hal itu terlihat dari larisnya penjualan tiket yang sudah tersedia melalui online.

BACA JUGA: Gotze Akui Tak Sanggup Main 90 Menit

Hadirnya Owen dkk di Jakarta ternyata sudah dinanti-nanti salah satu basis fans MU di Indonesia, United Indonesia, yang memiliki anggota 18 ribu orang itu. Kelompok suporter yang diketuai Moris Megaloman itu sudah memesan banyak tiket lewat United Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, permintaan diakomodirnya tiket menyaksikan langsung laga tersebut di SUGBK, juga datang dari cabang-cabang United Indonesia di berbagai daerah.

BACA JUGA: Djohar Berharap Timnas U-19 Lolos Piala Dunia U-20

"Kami tentu sangat berharap, pihak panitia memberikan kemudahan bagi kami, agar teman-teman United Indonesia di berbagai pelosok juga bisa mendapatkan tiket dengan mudah," ungkap Moris, dalam acara ulang tahun ketujuh United Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/10).

Kehadiran United Indonesia di stadion nanti, juga akan menjadi bukti besarnya basis suporter MU di Indonesia. "Tidak hanya menyaksikan langsung di stadion, kami juga akan melakukan menyambutan kedatangan United RED di bandara," imbuhnya.

BACA JUGA: Milito Malah Tak Jagokan Inter Raih Scudetto

Bukti hadirnya United Indonesia di berbagai pelosok Tanah Air, juga disampaikan perwakilan United Indonesia di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Hamka, selaku ketua komunitas United Indonesia di Polewali Mandar, menegaskan, rombangan United Indonesia di daerahnya sudah berkordinasi dengan United Indonesia pusat dalam usaha mendapatkan tiket pertandingan.

"Kami akan datang serentak dari wilayah Sulawesi. Jadi tidak hanya dari Poliwali Mandar saja. Kemungkinan di tanggal 23 Oktober mendatang, kami akan berangkat secara serentak dari Sulawesi. Untuk itu, kami berharap bisa mendapatkan tiket pertandingan tersebut," papar Hamka.

Harapan ajang Battle of RED bisa berjalan meriah, juga disampaikan Project Director MC Pro Enterprise, Franky Paath. Jika gelaran in berjalan sukses, bukan tidak mungkin skuad utama MU yang saat ini dibesut David Moyes akan menyambangi Tanah Air pada tahun 2015 mendatang.

"Persiapan laga Battle of RED yang akan digelar di SUGBK pada 23 Oktober mendatang, sejauh ini tidak ada masalah. Semuanya sudah berjalan dengan baik saat ini. Dan jika gelaran ini berjalan sukses, bukan tidak mungkin skud utama MU yang akan datang ke Indonesia," jelas Franky.

Franky menambahkan, agenda utama Battle of RED akan dimulai pada 21 Oktober mendatang  dengan datangnya skuad Indonesia RED. Sehari setelah Bambang Pamungkas Dkk berkumpul, giliran United RED yang tiba di Jakarta.

Untuk penjualan tiket pertandingan sendiri, Franky mengatakan sudah tersebar sekitar 30 persen tiket pertandingan.

Untuk memudahkan pemesanan tiket, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Indotix.com, Alfamarta, 7 Eleven, Disctara, Duta Suara, Blacboxtix.com, Kostix.com dan Motix.com. Harga tiket berkisar dari Rp55 ribu hingga Rp1 juta. (abu/jpnn)

:ads="1"

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 37 Pemain Dipanggil TC Timnas U-23


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler