Felipe Massa Akhirnya Gabung Williams

Selasa, 12 November 2013 – 15:33 WIB
Fellipe Massa. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Teka-teki tim yang akan dibela Felipe Massa di balapan Formula 1 musim 2014 akhirnya terkuak. Pembalap asal Brazil berusia 32 tahun tersebut bakal membela panji Williams.

Kesepakatan antara Williams dan Massa terjalin Senin (11/11) malam WIB. Dalam perjanjian itu, Massa dikabarkan mendapat kontrak dengan durasi panjang. Tapi, kedua belah pihak enggan membeberkan detail kontrak.

BACA JUGA: Barca Minta Neymar Lebih Garang

Massa bakal mengisi tempat yang ditingggalkan Pastor Maldonado. Selama ini, tim Williams memang tidak puas dengan performa Maldonado. Kepastian itu juga mengakhiri berbagai spekulasi yang sempat merebak mengenai tim yang bakal dibela Massa di musim mendatang.

"Massa adalah talenta yang sangat luar biasa. Dia seorang petarung di atas lintasan," terang Team Principal Williams, Sir Frank Williams sebagaimana dilansir laman Telegraph, Selasa (12/11).

BACA JUGA: Tata: Cedera Messi tak Pengaruhi Barcelona

Kabar mengenai tim yang akan dibela Massa memang menjadi hal yang paling ditunggu. Sebab, Massa memegang peranan penting di balapan jet darat tersebut. Sebagai satu-satunya pembalap asal Brazil, Massa dianggap bisa mendongkrak popularitas F1 di kawasan Amerika Selatan.

Massa sebelumnya membela Ferrari selama delapan musim. Namun, posisinya di Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari akhirnya lepas. Pasalnya, Ferrari memilih mengikat Kimi Raikkonen. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Terus, Ada Apa Messi?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona tak Ingin Messi Buru-Buru Main


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler