Felipe Massa Lebih Merdeka di Williams

Sabtu, 26 April 2014 – 20:09 WIB

jpnn.com - LONDON - Hengkang ke Williams ternyata merupakan keputusan yang tepat bagi Felipe Massa. Pembalap asal Brasil itu dianggap berada dalam kondisi yang lebih merdeka dibandingkan ketika membela Ferrari.

Hal itu diungkapkan Rob Smedley yang merupakan mantan tim mekanik Massa. Menurut Smedley, Massa kini mampu menunjukkan jati dirinya di balik kemudi mobil Williams.

BACA JUGA: Hadapi Pekan Berat, Ancelotti Isyaratkan Rotasi

Hal itu tak terjadi ketika Massa membela Ferrari. Musim lalu, pembalap berusia 32 tahun itu mesti berada di bawah bayang-bayang Fernando Alonso yang merupakan golden boy Ferrari.

“Saya tahu Felipe Massa dengan sangat baik. Saya tahu luar dalam tentang dia. Dia adalah pembalap yang sangat bagus. Saya melihat dia kini lebih tenang,” ujar Smedley di laman GP Update, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Anggia/Della Tekuk Greysia/Nitya

Kebebasan itu diharapkan bisa menjadi modal bagi Massa untuk mengais prestasi di Williams. Selama ini, Massa memang terlihat tak optimal ketika membela Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

“Dia memiliki pengalaman yang luar biasa. Dia paham dengan tugasnya. Bukan hanya tentang mengandarai mobil, tetapi juga mengarahkan orang-orang. Dia tahu apa yang mesti dilakukan,” tegas Smedley. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bella Bawa Tim A Unggul Sementara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler