Ferrari Klaim Alonso Bertahan Musim Mendatang

Selasa, 30 Juli 2013 – 14:27 WIB
Fernando Alonso. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Fernando Alonso tetap akan menjadi andalan bagi Ferrari di balapan Formula 1 musim mendatang. Itu terjadi setelah kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama di musim baru nanti.

Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan bahwa pihaknya sudah berhasil mengikat pembalap asal Spanyol tersebut untuk musim 2014. Sebaliknya, Alonso juga mengaku sangat bahagia berada di Ferrari.

BACA JUGA: Kimi Ingin Menang Untuk Jegal Vettel

“Kami memiliki kontrak dengan Alonso. Dia adalah asset untuk tim. Ini merupakan salah satu permainan paddock. Tentu saja, kami tidak khawatir mengenai masa depannya,” terang Domenicali seperti dilansir laman Crash, Selasa (30/7).

Di sisi lain, Alonso juga mengaku betah berada di pabrikan asal Italia tersebut. Hanya, dia berharap bisa mendapatkan mobil yang lebih bagus lagi demi mengejar gelar juara dunia. Hingga kini, Alonso sudah dua kali merebut gelar juara dunia.

BACA JUGA: Mercedes Berani Bicara Juara Dunia Lagi

“Saya memang sangat bahagia. Namun, saya membutuhkan mobil yang lebih hebat lagi jika ingin menjadi juara dunia kembali,” terang pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Rumor mengenai masa depan Alonso menyeruak setelah balapan seri Hongaria lalu. Banyak yang menyebutkan bahwa manager Alonso, Luis Garcia melakukan pembicaraan dengan bos Red Bull, Christian Horner. Kabarnya, Red Bull mulai memburu Alonso setelah usahanya mendatangkan Kimi Raikkonen dari Lotus selalu membentur tembok tebal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bendol Anggap Kenmogne Messi-nya Persija

BACA ARTIKEL LAINNYA... Profesional Lawan Mantan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler