Ferrari Serahkan Nama Mobil Pada Fans

Senin, 23 Desember 2013 – 17:31 WIB

jpnn.com - MILAN- Ferrari sadar betul dengan keberadaan fans di balapan Formula 1. Karena itu, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut melibatkan para fans untuk memilih nama mobil yang akan dipakai untuk musim 2014 mendatang.

Nantinya, para fans bisa memilih nama untuk mobil yang akan digunakan Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. Para fans bisa memilihnya melalui internet mulai Januari 2014 mendatang. Sebelumnya, nama mobil diserahkan pada tim mekanik.

BACA JUGA: Mourinho Ingin Latih Portugal atau Inggris

“Nama mobil yang akan dipakai pada musim 2014 akan dipilih oleh jutaan fans Ferrari dari seluruh dunia melalui internet pada Januari mendatang,” terang Presiden Ferarri, Luca Di Montezemolo di laman Auto 123, Senin (23/12).

Ferrari selama ini memang selalu berusaha mendekatkan diri dengan fans yang ada di seluruh dunia melalui internet. Website pabrikan raksasa asal Italia tersebut bahkan sempat dibaca 10 juta fans sepanjang tahun 2013.

BACA JUGA: Van Gaal Buka Peluang Latih Tottenham

Ferrari juga termasuk sangat aktif di jejaring social. Buktinya, akun Twitter resmi Ferrari memiliki 670 ribu followers. Keputusan Ferrari mengikat Kimi juga meningkatkan traffic di social media.

Sejak bergabung, traffic dari Finlandia yang merupakan negara asal Kimi meningkat hingga 554 persen. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Setelah 15 Tahun Bersama, David Ferrer Pecat Pelatih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Akui Arsenal Sedang Tertekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler