Fletcher Segera Ikuti Jejak Rooney

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:04 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak hanya bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak Wayne Rooney. Tim berjuluk Setan Merah itu juga tengah berupaya mengamankan pemain lainnya.

 

Kali ini ialah gelandang Darren Fletcher yang menjadi bidikan perpanjangan kontrak MU. Pasalnya, kontrak gelandang asal Skotlandia itu bakal habis pada akhir musim 2015 mendatang.

BACA JUGA: Rooney Ogah Bahas Gajinya yang Selangit

Namun, perlakuan MU terhadap Fletcher berbeda dibandingkan dengan Rooney. Jika Rooney diikat dengan durasi 4,5 tahun, Fletcher hanya akan diberi perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

BACA JUGA: Paul George Ngamuk, Pacers Bekuk Bucks

Hal itu mengacu pada usia Fletcher yang sudah menginjak 30 tahun. Selain itu, Fletcher juga terus-terusan dibekap cedera. Saat ini, Fletcher juga masih berkutat dengan cedera.

"Kami berharap bisa segera menjalin komunikasi dengan Fletcher untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak selama 12 bulan," demikian bunyi pernyataan resmi MU di laman klub, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Jelang Sirnas, Sparing dan Adaptasi Atmosfer Pertandingan

Fletcher sempat menjalani operasi pada 2013 silam. Setelah itu, dia sempat bermain dalam sembilan pertandingan. Namun, Fletcher kembali dihantam cedera yang memaksanya absen. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari The Special One Jadi The Silent One


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler