Paul George Ngamuk, Pacers Bekuk Bucks

Minggu, 23 Februari 2014 – 13:39 WIB

jpnn.com - MIWAUKEE - Indiana Pacers kembali ke jalur kemenangan. Pacers sukses menjungkalkan tuan rumah Milwaukee Bucks dengan skor telak 110-100 dalam laga yang dilangsungkan di BMO Harris Bradley Center, Minggu (23/2) WIB.

Paul George menjadi bintang kemenangan Pacers setelah berhasil menyumbangkan 32 poin. David West juga tampil ciamik setelah menorehkan 30 angka. Bagi West, itu adalah poin tertingginya musim ini.

BACA JUGA: Jelang Sirnas, Sparing dan Adaptasi Atmosfer Pertandingan

Acungan jempol juga layak diberikan pada Lance Stephenson yang sukses membukukan 24 angka, sembilan rebound dan delapan assist. Itu adalah kemenangan ketiga Pacers dalam enam laga terakhir.

Khusus laga tandang, itu merupakan kemenangan ke-16 dalam 26 pertandingan. Total, Pacers sudah membukukan 42 kemenangan dalam 55 pertandingan sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Dari The Special One Jadi The Silent One

"Saya pikir kami bermain bagus. Tim ini saling menguatkan dalam pertemuan sebelum latihan," terang pelatih Pacers, Frank Vogel setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Bucks, Brandon Knight menjadi pemain tersubur setelah membukukan 30 poin. Sementara, Khris Middleton hanya bisa menjaringkan 13 angka. Itu merupakan kekalahan ke 23 Bucks dalam 29 laga. Total, Bucks kini membukukan rekor 10-45. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Daud Yordan Ingin Kembalikan Killing Punch

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2,3 Juta Tiket Piala Dunia Terdistribusi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler