Rooney Ogah Bahas Gajinya yang Selangit

Minggu, 23 Februari 2014 – 13:54 WIB
Wayne Rooney. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney baru saja membukukan rekor di Premier League. Bomber Manchester United itu ditahbiskan sebagai pemain dengan gaji terbanyak. Dalam sepekan, Rooney mendapatkan Rp 5,8 miliar.

Untungnya, Rooney langsung menjawab kepercayaan itu dengan baik. Wazza -julukan Rooney- menjadi salah satu aktor kemenangan MU ketika menggilas Crystal Palace dua gol tanpa balas, Minggu (23/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Paul George Ngamuk, Pacers Bekuk Bucks

Dalam laga itu, Rooney sukses menyumbangkan satu gol. Sementara, satu gol Setan Merah -julukan MU- lainnya dijaringkan Robin Van Persie melalui eksekusi penalti.

"Saya hanya ingin membiarkan permainan saya sebagai jawaban. Saya senang dan merasa nyaman. Kesepakatan anyar itu sangat penting," terang Rooney sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Jelang Sirnas, Sparing dan Adaptasi Atmosfer Pertandingan

Sebelumnya, keputusan MU menjadikan Rooney sebagai pemain dengan gaji terbanyak di Premier League memang sempat membuat kening berkerut. Tapi, Rooney ogah membahas semua itu.

"Terlepas apakah saya menanda tangani kontrak atau tidak, saya selalu memberikan kemampuan 100 persen. Kami bermain sangat kompak dan berharap bisa sukses di masa depan," tegas Rooney. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dari The Special One Jadi The Silent One

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daud Yordan Ingin Kembalikan Killing Punch


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler