Florentino Perez: Ronaldo Adalah Legenda Madrid

Senin, 16 September 2013 – 20:11 WIB

jpnn.com - MADRID- Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil membujuk Cristiano Ronaldo bertahan. Perez pun langsung melontarkan pujian setinggi langit pada Ronaldo yang mau memperpanjang kontraknya hingga 2018 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Perez menyamakan Ronaldo dengan legenda Madrid, Alfredo Di Stefano. Menurut Perez, Ronaldo merupakan titisan kehebatan yang pernah dimiliki Di Stefano. Meski, secara prestasi, Ronaldo jauh di belakang Di Stefano.

BACA JUGA: Ini Pesan Butet Pada Pebulutangkis Muda

Hingga kini, prestasi tertinggi Ronaldo adalah membawa Madrid menjuarai La Liga. Sementara, di Liga Champions, Madrid gagal total. Bandingkan dengan Di Stefano yang sukses memberikan lima gelar Piala Eropa pada Madrid.

“Semua yang melihat Di Stefano kini melihatnya pada sosok Ronaldo. Dia adalah bagian dari dinasti yang hebat ini. Sejarah Madrid terbentuk karena pemain hebat seperti Ronaldo,” terang Perez di laman Football Espana, Senin (16/9).

BACA JUGA: East Bengal Anggap Semen Padang Lawan yang Kuat

Dengan perpanjangan kontrak selama tiga tahun, Ronaldo bisa pension di Madrid. Ketika kontraknya habis pada 2018 mendatang, kapten Timnas Portugal tersebut bakal berusia 33 tahun.

“Ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Madrid dan para supporter. Karena pemain terbaik akan berada di rumahnya selamanya. Ronaldo akan tetap menjadi Madridista,” tegas pria berkaca mata tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Semen Padang Waspadai Pemain Asing East Bengal

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler