Fokus Siapkan THR Karyawan

Jumat, 06 Agustus 2010 – 23:23 WIB
Prabowo Subianto. Foto : Dokumen Pribadi/Facebook

JAKARTA - Mantan Komandan Jendral (Danjen) Kopasus yang kini menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku belum berpikir soal pencalonan pada Pemilihan Presidn (Pilpres) 2014Calon Wakil Presiden pendamping Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2009 itu menegaskan, Pilpres 2014 masih jauh.

“2014 itu masih jauh

BACA JUGA: Pansel Tetapkan 7 Nama Calon Ketua KPK

Sekarang baru 2010, tapi kalian sudah tanya 2014,” ujar Prabowo saat ditemui di aula Kementerian Pertanian, di Jakarta, Jumat (6/8), sebelum melantik pengurus Dewan Pengurus Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Saat ditanya bahwa pada 2014 nantio Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah tidak bisa mencalonkan lagi, Prabowo justru mengaku bahwa kini sedang fokus memikirkan hal di luar politik
Sebab, Prabowo tengah mempersiapkan kebutuhan untuk anah buah di perusahaannya.

Prabowo mengaku tengah memikirkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawannya

BACA JUGA: Pansel Perpanjang Pendaftaran Ombudsman

“Lebaran kan sebentar lagi
Saya lebih mikirin THR dulu untuk karyawan saya

BACA JUGA: Mendagri Tawarkan Penyesuaian Daerah

Kalian memikirkan THR atau enggak?” ucap Prabowo

Dalam kesempatan itu Prabowo juga mengungkapkan keyakinannya bahwa partai yang didirikannya akan semakin besarAlasannya, karena Gerindra memiliki cukup banyak kader di legislatif daerah yang akan berusaha keras membesarkan partai.

Lebih lanjut mantan Pangkostrad itu menambahkan, kalaupun nanti parliamentary threshold (PT) dinaikkan menjadi lima persen, Gerindra tetap bakal lolosBahkan Prabowo mematok target perolehan suara Gerindra bakal sebesar 10 persen dari suara nasional.

Karenanya, Prabowo mengaku mendukung dinaikkannya parliamentary threshold menjadi lima persen"Kita dukung kenaikan PT jadi lima persen,” tandasnya seraya menyebutkan, pada Pemilu 2009 lalu saja perolehan suara Gerindra di tingkat Kabupaten/kota berkisar antara delapan hingga 10 persen.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petisi 28 Tetap Minta Satgas Anti Mafia Dibubarkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler