Frustasi Lantaran Gagal Bunuh Janin dalam Kandungan Pacar

Rabu, 17 Agustus 2016 – 03:50 WIB
Dua tersangka percobaan pembunuhan telah diamankan Polsek Nongsa, Selasa (16/8). Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Pengakuan Mda, dirinya kalut karena sudah mencoba beberapa cara untuk menggugurkan kandungan pacarnya. Tapi tak ada satupun yang ampuh. 

"Saya malu sama keluarga. Makanya saya kasih dia (Dd) ragi, jus nenas, sprite, dan juga obat-obatan. Tapi tak ada sakit perutnya. Makanya saya coba bunuh janinnya," ungkap Mda. 

BACA JUGA: Siswi SMA Ini Selamat dari Upaya Pembunuhan Sadis Sang Pacar

Walau mencoba berbagai cara, Dd terus meminta Mda untuk bertanggung jawab. Hal ini membuat Mda menjadi frustasi dan mengambil jalan pintas. Mda menuturkan pada Senin (15/8) malam, ia meminta bertemu Dd. Pertemuan ini merencanakan untuk membunuh janin tak berdosa itu. 

Pertemuan disepakati dilakukan di dekat kolam tambang pasir Batubesar. Saat bertemu Mda melayangkan satu tinjuan ke kepala Dd, sehingga membuat perempuan yang tinggal di Teluk Bakau tersebut terjatuh. 

BACA JUGA: Mantan Bupati Narkobaan Sebentar Lagi Disidangkan

Saat itulah Mda menghantamkan batu giling yang dibawanya dari rumah ke kepala Dd. Beberapa kali Mda menghujamkan batu giling tersebut, hingga Dd tak sadarkan diri. Mda lalu panik dan menelepon temannya, Na untuk datang ke TKP membantunya menguburkan korban.(ska/eja/ray/jpnn)

BACA JUGA: Ssttt...Bos Sindikat Penyalur TKI Ternyata Pensiunan Polisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkas Perkara Ramadhan Pohan Dikembalikan Jaksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler