Gadis Itu Tinggalkan Surat Sebelum Bunuh Diri

Rabu, 17 Agustus 2016 – 18:00 WIB
Ilusrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - CURUP - Seorang gadis di Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Bengkulu, ditemukan tewas secara mengenaskan, Minggu (14/8) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Korban bernama Windi, 20, tewas tergantung dengan dasi sekolahnya di dalam gudang bagian belakang rumahnya.

BACA JUGA: Gara-gara SMS, Suami Tikam Istri...Innalillahi

Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK membenarkan insiden tersebut. Tim identifikasi dari Polres Rejang Lebong langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

“Hingga saat ini kita masih menyelidiki peyebab korban meninggal dunia apakah murni bunuh diri atau ada hal lain,” terang Kasat seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (17/8).

BACA JUGA: Ha ha...Rektor Minta Pulsa, Dikerjain Mahasiswanya

Menurut Kasat, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap jasad korban diduga kuat korban memang bunuh diri karena tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Bila memang korban meninggal karena bunuh diri, pihaknya juga akan menyelidiki terkait dengan penyebabnya.

BACA JUGA: Foto Kondisi Siswi yang Selamat dari Upaya Pembunuhan Pacarnya

Diduga kuat aksi nekat yang dilakukan korban pada Minggu dini hari saat keluarga lainnya tengah tertidur. 

Korban pertama kali ditemukan ditemukan oleh sang ibu, saat itu korban melihat sang anak sudah tergantung dengan dasi sekolah yang diikatkan pada pada pipa besi yang berada di dalam gudang yang bersebelahan dengan dapur rumah korban.

Ibu korban yang kaget langsung berteriak histeris dan meminta bantuan kerluarga. Teriakan sang ibu juga didengar tetangga. 

Sebelum melakukan aksi nekat itu, korban diduga terlebih dahulu menulis surat untuk sang ibu, Hal tersebut diketahaui dari ditemukannya secarik kertas yang bertuliskan, “Mama maafkan mbak.”(251/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... OMG! Saat Korban Tergeletak Pelaku Masih Sempatin Gituin Korban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler