Gadis SMP Diperkosa 6 Pemuda Bejat, 2 Kali!

Jumat, 01 April 2016 – 13:24 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - GOWA - Nasib malang menyelimuti seorang siswi SMP berinisial ES (15), gadis di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (24/3) lalu, dia diperkosa kelompok pemuda yang dikenalnya.

Pemerkosaan berlangsung dua kali, duh! Yang pertama terjadi di rumah salah seorang tersangka di Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Kamis (24/3/).

BACA JUGA: Anggota Polri Disenggol Truk Molen, Tubuhnya...Ya Ampun

Beberapa hari kemudian, siswi SMP ini dipaksa melayani hasrat bejat para tersangka di poskamling di Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Nah, sepanjang Kamis (31/3) kemarin, sebanyak enam pelaku berhasil dicokok aparat Polsek Barombong Gowa. Mereka masing-masing FR (21), A (19), U (24), L (19), CC (18), dan I (18).

BACA JUGA: TOP! Sindikat Narkoba Diringkus

Kasus ini baru dilaporkan korban bersama keluarganya ke petugas kepolisian pada Rabu (30/3). Saat itu, korban mengeluh sakit pada bagian kemaluannya.

Setelah didesak oleh orangtuanya, akhinya korban mengakui bahwa dirinya telah diperkosa sebanyak dua kali oleh enam pemuda di sekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA: Pedagang Burung Pesta Narkoba, Alasannya Sepele

Atas laporan itu, petugas Unit Reskrim Polsek Barombong pun melakukan penyelidikan dan menangkap satu per satu tersangka. (muh fadly/pojoksulsel/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengaku Brimob Tipu Empat Perempuan, Diajak ke Hotel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler