Galatasaray Ogah Dilatih David Moyes

Sabtu, 28 Juni 2014 – 21:18 WIB

jpnn.com - ISTANBUL - Kegagalan memberikan hasil bagus pada Manchester United ternyata berimbas pada nama besar David Moyes. Pria asal Skotlandia itu seolah bukan sosok yang seksi bagi banyak klub Eropa.

Buktinya, raksasa Turki, Galatasaray ternyata enggan menggunakan jasa mantan nahkoda Everton itu. Padahal, Moyes sudah bertemu dengan Presiden Galatasaray, Unal Aysal.

BACA JUGA: Lawan Brasil, Chile Ingin Ukir Sejarah

Pertemuan itu dilakukan karena Galatasaray tak memiliki pelatih setelah mendepak Roberto Mancini beberapa waktu lalu. Sayangnya, pertemuan itu berakhir pahit bagi Moyes.

“Presiden tim sudah membicarakan tentang hal itu. Dia mengatakan sudah berbicara dengan Moyes. Namun, Moyes bukan target utama kami,” terang juru bicara Galatasaray sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (28/6).

BACA JUGA: Suarez Absen, Pelatih Kolombia Tetap Anggap Uruguay Favorit

Galatasaray ternyata enggan buru-buru membidik pelatih anyar. Mereka bakal menunggu berakhirnya Piala Dunia 2014 untuk mendapatkan suksesor Mancio, julukan Mancini.

“Kami memang tak mau terburu-buru. Yang pasti, keduanya sudah berbicara satu sama lain. Mereka bertukar pemikiran. Itu saja,” tegas sang juru bicara. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lolos ke 16 Besar, Kolombia Larang Peredaran Miras

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brasil Vs Cile, Teror La Roja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler