Galaxy Restui Peminjaman Beckham

Kamis, 06 Januari 2011 – 21:12 WIB
LOS ANGELES - Langkah David Beckham bergabung dengan Tottenham Hostpur semakin dekatKabar terbaru, Los Angeles Galaxy sudah memberikan lampu hijau untuk meminjamkan Beckham ke Tottenham selama dua bulan

BACA JUGA: Bela LPI, BOPI Anggap PSSI Amatiran

Beberapa media Inggris bahkan mengklaim proses peminjaman Beckham bakal tuntas sebelum akhir pekan.

Persetujuan Galaxy merupakan kunci bergabungnya Beckham ke Tottenham
Itu karena segala persyaratan lainnya sudah dipenuhi

BACA JUGA: Dzeko Datang, Adebayor Hengkang

Sebut saja gaji Beckham 120 ribu pounds (Rp 1,6 miliar) per pekan yang akan ditanggung Tottenham selama masa peminjaman.

"Chairman (Chairman Tottenham Daniel Levy) tengah berada di Los Angeles untuk menuntaskan deal peminjaman Beckham," kata salah satu sumber di internal Tottenham kepada Daily Mirror.

"Negosiasi lebih mudah karena pemilik Galaxy adalah pemilik AEG (AEG merupakan partner Tottenham dalam penawaran untuk menjadikan Stadion Olympic London sebagai kandang baru setelah Olimpiade 2012, Red)," tambahnya.

Seperti dilansir News of The World, Tottenham sudah menyusun rencana untuk memperkenalkan Beckham kepada publik, sebelum Tottenham menghadapi Charlton Athletic di Piala FA Minggu nanti (9/1)
Pemain 35 tahun itu juga diplot menjalani debut melawan klub yang membesarkannya, Manchester United, sepekan kemudian (16/1).

Beckham juga bisa membela Tottenham dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari dan 9 Maret mendatang

BACA JUGA: Polri Mengacu BOPI, Bukan PSSI

Kebetulan, lawan Tottenham adalah AC Milan, klub yang selama dua musim sebelumnya selalu disinggahi Beckham di paro musim kedua.

Tapi, respon berbeda diperlihatkan pelatih Tottenham Harry RedknappRedknapp yang sebelumnya optimistis, kini  sedikit kehilangan mood"Saya belum tahu seberapa jauh proses negosiasi kami sampai saat iniSaya kira peluangnya fifty-fifty," tuturnya kepada Soccernet.

Redknapp bahkan lebih senang membicarakan kemungkinan klubnya mendapatkan bintang Afrika Selatan yang kini membela Everton, Steven PienaarSebagai catatan, Pienaar merupakan pemain yang berposisi di sayapTidak menutup kemungkinan, seandainya gagal mendapatkan Beckham, Tottenham akan fokus mendatangkan Pienaar.

"Dia (Pienaar) akan menjadi perekrutan gratis terbaik klub kami seandainya urung meneken kontrak baru di Everton dan memilih bergabung dengan kami musim depan," terang Redknapp(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roddick Pede Berkat Servis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler