Galliani Tetap Percaya Tangan Dingin Inzaghi

Selasa, 05 Agustus 2014 – 13:06 WIB
Filippo Inzaghi. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi tak perlu khawatir tentang posisinya sebagai pelatih AC Milan. Pasalnya, manajemen Milan tetap memberikan dukungan penuh pada pria yang karib disapa Pippo itu.

Hal itu ditegaskan Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan. Menurut Galliani, Milan sudah berada di tangan yang tepat. Hingga kini, Milan tetap menganggap Inzaghi sebagai pelatih jempolan.

BACA JUGA: Beckenbauer Dukung Schweinsteiger jadi Kapten Timnas Jerman

“Saya berbicara banyak dengan Pippo. Saya yakin, kami akan menunjukkan hal yang hebat sepanjang musim ini,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Selasa (5/8).

Selama ini, Inzaghi memang terus menuai cibiran setelah Milan babak belur di laga pramusim. Tim berjuluk Rossoneri itu menjadi bulan-bulanan Olympiakos, Manchester City dan Liverpool di ajang Guinness International Champions Cup 2014. Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan manajemen Milan terhadap kemampuan mantan penggawa timnas Italia tersebut.

BACA JUGA: Striker Everton Borong Tiket untuk Fans Pengangguran

“Semua yang ada di klub ini yakin bahwa kami akan menjalani musim yang hebat. Sebab, kami memiliki pelatih yang luar biasa,” tegas Galliani. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cavaliers Buru Tanda Tangan Shawn Marion

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibra Anggap PSG tak Butuh Di Maria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler