Ganda Campuran Tempatkan 2 Wakil di Semifinal

Sabtu, 29 Maret 2014 – 07:20 WIB

jpnn.com - JOHOR - Selain ganda putra, Indonesia juga memiliki peluang besar menempatkan dua wakilnya pada babak final Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Itu terjadi setelah dua wakil Indonesia menembus babak semifinal.

Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil pertama yang lolos usai menumbangkan wakil Taiwan, Min Hao Tseng/Chia Wen Lai dua set langsung 21-19, 21-12 di Stadion Pasir Gudang, Johor, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Kesempatan Barca Pimpin Klasemen

Indonesia sempat berduka setelah Muhammad Rijal/Vita Marissa dipaksa mengakui unggulan pertama asal Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dua set langsung dengan skor 17-21, 16-21.

Namun, kekalahan itu langsung dibalas Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil menghentikan perlawanan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy dua set langsungd 28-26, 21-19.

BACA JUGA: Firda Jaga Asa Rebut Juara di Malaysia

"Dari babak pertama hingga perempat final, kami merasa belum tampil baik. Kami merasa belum enak mainnya dan kami belum bisa mengeluarkan semua kemampuan kami," terang Gloria di laman resmi PBSI.

"Penampilan kami menurun sejak di Indonesia GP Gold 2013. Kami belum bisa tampil seperti di pertandingan itu lagi. Saya merasa harus lebih yakin di lapangan. Melawan diri sendiri itu lebih sulit dari melawan musuh di lapangan," tegas Edi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sesal Wenger karena Yaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transfer Pogba Tunggu Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler