Gandeng Bank OCBC, FWD Insurance Hadirkan Produk Asuransi Terbaru

Selasa, 10 September 2024 – 19:29 WIB
PT FWD Insurance dan Bank OCBC berkolaborasi dengan menghadirkan produk asuransi terbaru. Simak selengkapnya. Foto: FWD Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk terkait pemasaran produk asuransi melalui kanal penjualan bancassurance bagi nasabah OCBC.

Kerja sama itu diperkuat dengan penandatangan antara kedua belah pihak dan dihadiri oleh jajaran manajemen FWD Group, FWD Insurance, dan OCBC.

BACA JUGA: FWD Insurance Angkat Jeffrey - Irene Dewi Sebagai Chief Agency & Bancassurance Anyar

Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan kerja sama ini merupakan komitmennya menghadirkan berbagai solusi proteksi yang komprehensif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan para nasabah OCBC.

"Kami menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan sejalan dengan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Desy dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA: Kembali Gandeng AWS, FWD Group Siap Tingkatkan Penerapan Teknologi AI

Dia menambahkan dalam kerja sama itu pihaknya akan menyediakan produk asuransi seperti FWD Treasury Legacy Protection dengan fitur utama perlindungan seumur hidup, perencanaan warisan, dan persiapan dana hari tua, serta FWD Multiple Protection untuk perlindungan penyakit kritis.

"Produk-produk tersebut tersedia di kantor-kantor cabang OCBC di seluruh Indonesia melalui Insurance Consultant FWD Insurance," tamnbahnya.

BACA JUGA: Bareskrim Periksa OCBC NISP Terkait Laporan soal Bos Gudang Garam

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung oleh teknologi, FWD Insurance berkomitmen menghadirkan produk dan layanan prima, serta mendukung perluasan inklusi keuangan.

Sehingga memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses produk asuransi.

Sementara itu, Wealth Management Head OCBC Juky Mariska mengatakan pihaknya menempatkan diri sebagai partner nasabah, dengan senantiasa berupaya menghadirkan beragam produk yang bernilai tambah dan dapat memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah.

Hal ini termasuk menyediakan produk inovatif seperti solusi perlindungan proteksi yang komprehensif bagi nasabah.

"Kami mengintegrasikan ekosistem digital canggih dalam marketing dan akses informasi serta layanan, serta bersinergi dengan FWD Insurance untuk mengoptimalkan perlindungan sesuai kebutuhan spesifik nasabah,” ungkap Juky. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Cara Bank OCBC NISP Dukung Pelaku UMKM Nasabah Nyala Bisnis


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler