Gara-gara Knalpot, Dada Bolong Ditusuk Tetangga

Senin, 13 Juni 2016 – 13:56 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Ramadan ternyata tak selalu bisa membuat seseorang mengerem amarah. Hal itu terbukti setelah Dede Permana Saputra tega menusuk sang tetangga Akhmad Rijani di Gang Rindu,  Jalan Saka Permai, Banjarmasin Barat, Sabtu (11/6) sore.

Kejadian bermula saat Rijani naik sepeda motor di gang itu. Karena suara knalpot kendaraan yang ditunggangi nyaring membuat Deden tersinggung dan langsung mengejar. Rijani ditusuk dengan sajam dua kali di bagian dada.

BACA JUGA: Lucu Banget sih Goyang Saya Suka Mandi

Usai menusuk korban, Deden langsung angkat kaki meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengalami luka kemudian dibantu warga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Umum Ulin Banjarmasin untuk diberikan pertolongan medis.

Tapi,  pelarian Deden tidak lama. Kurang dari 24 jam, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetyo akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan untuk melukai korban.

BACA JUGA: Lihat Nih..Warteg Bu Saeni Kembali Didatangi Satpol PP

“Pelaku saat ditangkap. Ia  tidak melakukan perlawanan dan pisau yang digunakan untuk menusuk juga masih terselip di pinggangnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono MH di Banjarmasin, Minggu (12/6) kemarin. (gmp/jos/jpnn)

BACA JUGA: Didoakan Istri Ditangkap Polisi, Hermansyah Beneran Dipenjara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketahuan Ngintip, Pura-pura Gila, Dihajar Sampai Bonyok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler