Gara-gara Lion Air Delay, Johan Rugi Rp 15 Juta

Jumat, 20 Februari 2015 – 12:00 WIB
foto: yessy artada

jpnn.com - JAKARTA – Delay yang dialami Lion Air mengakibatkan banyak pihak rugi. Salah satu yang paling dirugikan ialah penumpang. Dari ratusan penumpang itu, Johan adalah salah satunya.

Johan mengatakan, dirinya seharusnya terbang ke Batam hari ini. Namun, keinginannya itu harus tertunda karena pesawat yang semestinya mengangkutnya harus delay.

BACA JUGA: Lion Air, We Make People Cry?

Gara-gara penundaan itu, Jonan mengaku sudah merugi Rp 15 juta. Pasalnya, ini kali kedua dia dikecewakan oleh maskapai berlogo singa merah tersebut.

"Hari ini saya ingin ke tujuan Batam. Kemarin pernah ke Singapura sudah beli tiket begini (delay) juga. Kalau sudah begini saya rugi Rp 15 juta," kata Johan saat di temui di Pintu Keberangkatan Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

BACA JUGA: Petugas Bandara Soetta jadi Korban Lion Air

Jika tidak ada kejelasan mengenai jadwal keberangkatan, dia meminta pihak Lion Air segera bertanggungjawab mengembalikan uang tiket yang sudah dibelinya.

"Ya daripada nggak jelas kapan diberangkatkan, mereka (Lion Air) jangan mau terima duit saja, kalau ada kayak gini (delay) ya tanggungjawab donk, atau diinfokan kepada penumpang sebelumnya," tegas Johan. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Belum dapat Kejelasan, Ratusan Penumpang Lion Air Ngemper di Bandara

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Jokowi Setahun Bangun 2 Juta Rumah, Mustahil!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler