Gara-gara Pria Ini, Brasil Frustrasi...

Minggu, 05 Juni 2016 – 11:32 WIB
Kiper Ekuador, Esteban Dreer (12) tampil cemerlang, termuask saat menggagalkan peluang yang diperoleh Willian dalam laga kedua tim di Pasadena. Foto: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Brasil gagal mendulang tiga poin dalam laga pertamanya di Grup B Copa America Centenario.

Dalam pertandingan melawan Ekuador di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, Minggu (5/6) pagi, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA: Wow! PSSI Setuju Digelar KLB

Brasil yang mengandalkan kreasi serangan dari Philippe Coutinho dan Willian memang menguasai jalannya laga. ESPN mencatat, Tim Samba menguasai possession dengan 70 berbanding 30.

Namun sejumlah peluang yang didapatkan anak-anak asuh Dunga selalu mentah karena ketatnya pertahanan lawan.

BACA JUGA: Inilah Vonis atas Rusuh Suporter di Gresik, PS TNI Lebih Berat

Kiper Ekuador, Esteban Dreer juga tampil gemilang. Beberapa kans emas Brasil mencetak gol, seperti yang didapatkan Willian, berhasil dimentahkan Dreer. Skuat Brasil terkesan frustrasi. Di akhir laga, penjaga gawang 34 tahun ini dinobatkan sebagai Man of The Match.

So, dengan hasil ini, Grup B masih seru. Peru memimpin klasemen dengan tiga poin, hasil kemenangan tipis 1-0 atas Haiti. Sementara Brasil dan Ekuador masing-masing satu poin.

BACA JUGA: Muhammad Ali Tolak Wajib Militer saat Perang Vietnam, Dibui 5 Tahun

Laga berikutnya, 9 Juni nanti, Ekuador akan berhadapan dengan Haiti, sedangkan Brasil harus melakoni big match dengan Peru. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhammad Ali, Petinju yang Belum Bisa Disamai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler