Garcia Mulai Berani Bicara Juara

Senin, 09 Desember 2013 – 12:16 WIB

jpnn.com - ROMA- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia beberapa kali mengatakan anak asuhnya belum layak menjadi juara Serie A musim ini. Juventus disebut-sebut sebagai kandidat terkuat merengkuh gelar juara di akhir musim.

Namun, kemenangan Roma atas Fiorentina dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Minggu (8/12) kemarin membuncahkan konfidensi Garcia. Pelatih asal Prancis tersebut menilai, anak asuhnya kini berada di jalur yang benar untuk menjadi juara.

BACA JUGA: Arteta: Everton Musuh Terberat Arsenal

Saat ini Roma memang masih terpaku di urutan kedua dengan koleksi 37 angka. I Lupi, julukan Roma tertinggal tiga angka dari Juventus yang masih kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A. Namun, mental Roma dianggap mulai meningkat. Itu adalah kemenangan pertama setelah empat laga sebelumnya selalu menuai hasil seri.

“Hal utama dalam pertandingan ini adalah bisa memetik kemenangan. Saya sangat bangga dengan para pemain dan dukungan supporter. Kami tak terkalahkan dan bermain baik. Roma kini dalam perburuan gelar juara,” terang Garcia di laman Sky Sport Italia.

BACA JUGA: Inter Imbang, Handanovic Bertanggung Jawab

Mantan pelatih Lille tersebut juga memuji performa Mattia Destro. Dalam laga tersebut, Destro mampu menjadi pahlawan bagi Roma setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-67. Itu adalah gol pertama Destro sejak Mei silam.

“Pertandingan ini juga sangat bagus untuk Destro karena dia sudah absen dalam waktu yang sangat lama. Dia bermain baik, mengubah pertandingan dan menancapkan tajinya dalam laga tersebut,” tegas pelatih berusia 49 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inter Buang Peluang Tempel Napoli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komdis Panggil Ofisial-Pemain PSLS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler