Gareth Bale Urung Hadir di Makassar

Senin, 16 Juni 2014 – 10:16 WIB

jpnn.com - MAKASSAR - PT Dua Kelinci Indonesia gagal menghadirkan gelandang Real Madrid, Gareth Bale dalam acara Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola. Sebagai gantinya, panitia menghadirkan pemain PSM, Syamsul Chaeruddin dan Andi Oddang.

Meski demikian, kegiatan dengan tema Indonesia Menyundul Bola ini tetap semarak. Sedikitnya, 10.000 peserta ambil bagian  pada acara ini, di Lapangan Karebosi, Minggu 15 Juni. Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal melepas acara fun run.

BACA JUGA: Tak Ingin Gawang Bobol Duluan, Oscar Minta Brasil Fokus

Acara di Makassar ini merupakan kelanjutan Dua kelinci Indonesia Mengiring Bola 2012 lalu. Tahun ini digelar di empat kota besar yakni Medan, Bandung, Jakarta, dan Makassar.

Coorporate Event Manager PT Dua Kelinci, Yonathan mengharapkan kegiatan ini dapat mengapresiasi dan memotivasi penggemar sepak bola demi mencapai impiannya.

BACA JUGA: Loew Tahu Rahasia Kelemahan Cristiano Ronaldo

Gelandang serang PSM, Syamsul Chaeruddin mengaku even seperti ini bagus untuk masyarakat Makassar. "Ini even yang dapat memacu diri lebih giat lagi berlatih dan memberikan yang terbaik daerah dan menjadi pemain nasional," kata Syamsul.

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI mengatakan Makassar harus berterima kasih atas momen ini. "Kegiatan ini sangat bagus karena mereka juga menampilkan olahraga tradisional paraga. Semoga atlet kita bisa maju," harap Syamsu Rizal.(mp13/sah)

BACA JUGA: Teknologi Garis Gawang Bantu Kemenangan Prancis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Made Wirawan Pernah Dibayar Rp 5 Ribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler