Garuda Jaya Pakai Menu Khusus

Kamis, 03 Juli 2014 – 09:51 WIB
Indra Sjafri. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEDIRI - Rombongan timnas U-19 kemarin malam tiba di Kediri. Mereka datang dengan menumpang bus khusus. Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri beserta anak asuhnya tiba sekitar pukul 22.30 di Hotel Insumo, tempat mereka menginap.

Garuda Jaya akan menantang Persik U-21, Jumat malam besok (4/7) di Stadion Brawijaya, Kediri.
    
Para pemain dan ofisial timnas U-19 itu disambut oleh para Ketua Pengcab PSSI Kota Kediri, Barnadi beserta pengurus. Ikut serta menyambut kedatangan mereka adalah Manajer Persik Anang Kurniawan dan para manager lainnya.

BACA JUGA: Hentikan Laju Rodriguez

Sambutan dilakukan dengan cara yang sederhana yakni dengan pengalungan syal Persik kepada Indra dan beberapa perwakilan timnas seperti Hansamu Yama Pranata dan lainnya.

Namun malam itu tidak tampak dalam rombongan sang kapten Evan Dimas. Kabarnya Evan masih berada di Jakarta.  Rencananya dia juga akan menyusul kawan-kawannya ke Kediri.
   
Sesaat setelah tiba, Indra Sjafri kemudian dijamu makan malam. Manajer Persik Anang Kurniawan mengatakan, pihaknya berharap rombongan timnas bisa nyaman selama di Kediri.

BACA JUGA: Belgia Paham Cara Hentikan Messi

"Tentu kita lega karena mereka benar-benar ditunggu oleh para pecinta bola di Kediri dan sekitarnya," jelas Anang. Selain menjaga kenyamanan tempat mereka menginap, pihaknya juga memenuhi menu khusus yang diminta oleh kubu timnas.

Menurut Anang, selama ini para pemain timnas memang tidak bisa sembarangan mengonsumsi makanan. "Artinya pola makan mereka sudah diatur sedemikian rupa, termasuk dengan adanya menu khusus," jelasnya.
    
Selain menjalani laga persahabatan, rombongan timnas akan melakoni beberapa kegiatan. Salah satunya adalah meet n greet dan foto bersama yang digelar kemarin sore. Sebelum acara tersebut, para pemain timnas juga menggelar latihan di Brawijaya.
    
Purwanto, pengelola Stadion Brawijaya mengatakan, pihaknya memberikan keleluasaan penuh bagi timnas untuk menjajal lapangan. "Mau berapa kali kita persilakan, karena memang mereka tamu," jelas Purwanto. (ery/JPNN/ko)

BACA JUGA: Sikat Kerber, Bouchard Hattrick Semifinal Grand Slam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulih dari Flu, Hummels Siap Lawan Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler