Gattuso tak Suka Wanita di Sepakbola

Jumat, 06 Desember 2013 – 22:33 WIB

jpnn.com - MILAN- Polemik yang terjadi di internal AC Milan antara Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi memantik reaksi dari Gennaro Gattuso. Mantan gelandang pengangkut air Milan tersebut terang-terangan menyatakan dukungannya pada Galliani.

Sebaliknya, Gattuso malah memojokkan Barbara yang sebenarnya merupakan anak pemilik Milan, Silvio Berlusconi. Menurut Gattuso, Barbara seharusnya tak perlu mencampuri urusan Galliani di Rossoneri, julukan Milan.

BACA JUGA: Madrid Siapkan Rp 1,1 Triliun Untuk Suarez

Apalagi, akibat perpecahan tersebut, Milan terancam kehilangan Galliani. Kabarnya, pria berusia 69 tahun tersebut bakal mundur dari posisi Wakil Presiden setelah Milan melakoni laga kontra Ajax Amsterdam di pertandingan terakhir Liga Champions 11 Desember mendatang.

“Saya pikir, seseorang seperti Galliani dengan semua yang sudah diberikannya dan apa yang dilakukannya untuk klub berhak mendapat penghormatan,” terang Gattuso dalam sebuah wawancara dengan radio Radio, Jumat (6/12).

BACA JUGA: Xavi: Semua Tim Ingin Bermain Seperti Barca

“Lalu, untuk wanita, maaf saja. Saya tidak melihat wanita sebagai bagian dari dunia sepakbola,” tambah Gattuso.

Mantan pelatih Palermo tersebut juga berbicara mengenai persaingan di Serie A musim ini. Menurut Gattuso, Juventus masih menjadi kandidat terkuat untuk merengkuh scudetto di akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Ganda Campuran Target All Indonesia Final di SEA Games

“Untuk saya, Juventus masih menjadi tim yang harus dikalahkan. AS Roma memang melakukan start yang hebat. Namun, Juventus memiliki tim yang sangat luar biasa,” tegas mantan penggawa Salernitana tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebengalan Balotelli Bikin Batistuta Emosi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler