Gattuso Tolak Tawaran Jadi Pelatih di Malaysia

Jumat, 21 Februari 2014 – 19:41 WIB
Foto: CNN

jpnn.com - MILAN - Gennaro Gattuso memiliki pengalaman buruk di awal karir kepelatihannya. Pria berusia 36 tahun itu harus rela dilengserkan sebagai nahkoda Palermo beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Gattuso tak mau menyerah. Mantan gelandang AC Milan itu masih memiliki ambisi tinggi untuk melatih sebuah tim. Gattuso bahkan berani membidik klub di Eropa.

BACA JUGA: Oezil Belum Diterima Pemain Arsenal

Hal itulah yang membuat mantan gelandang timnas Italia itu menampik tawaran dari salah satu klub Malaysia. Gattuso mengaku ingin mengembangkan karirnya di Benua Biru, julukan Eropa. "Saya mendapatkan tawaran dari Malaysia. Namun, saya membuat keputusan untuk bertahan di sini dan mencari klub pada Juni nanti," terang Gattuso kepada La Gazzetta Dello Sport, Jumat (21/2).

Pria berjuluk Si Badak itupun sudah mempunyai klub bidikan. Di antaranya ialah Juventus, Inter Milan dan Glasgow Ranger. Dari tiga klub itu, Gattuso tentu akan mendapatkan resistensi jika menahkodai Inter. Sebab, Gattuso pernah menjadi musuh besar Interisti alias fans Inter.

BACA JUGA: Gagal Penalti, Ozil Minta Maaf

"Saya tak mau mengatakan tidak untuk dua tim itu. Adalah hal yang tidak profesional ketika saya menolak mereka. Meskipun saya akan tetap menjadi Milanisti," tegas Gattuso. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekuk Pasangan Tiongkok, Rian/Zakia Tembus Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib vs Persija Dibatalkan, Ini Tanggapan Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler