Oezil Belum Diterima Pemain Arsenal

Jumat, 21 Februari 2014 – 19:21 WIB
Mesut Oezil dan penggawa Arsenal lainnya. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mesut Oezil memang kerap disebut sebagai salah satu nyawa permainan Arsenal musim ini. Terlepas dari kegagalannya mengeksekusi penalti saat Arsenal ditekuk Bayern Muenchen, Oezil adalah pemain tak tergantikan.

Namun, mantan penggawa Real Madrid itu rupanya belum sepenuhnya diterima para penggawa Arsenal lainnya. Hal itu diungkapkan mantan kapten timnas Jerman, Michael Ballack.

BACA JUGA: Gagal Penalti, Ozil Minta Maaf

Hal itu mulai terlihat ketika Oezil bertengkar dengan Per Mertesacker beberapa waktu lalu. Terbaru, Oezil juga bersitegang dengan gelandang Mathieu Flamini usai laga Arsenal kontra Muenchen.

"Dengan kualitas yang dimilikinya, dia seharusnya menjadi pemain yang tak bisa disentuh dan bisa memberikan dampak besar bagi tim. Namun, dia tampaknya belum diterima pemain lainnya," terang Ballack di laman Sky Sport, Jumat (21/2).

BACA JUGA: Tekuk Pasangan Tiongkok, Rian/Zakia Tembus Semifinal

Mantan gelandang Chelsea itu menambahkan, harga selangit ketika didatangkan dari Madrid juga memengaruhi performa Oezil. Saat ini, Oezil memang menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal.

"Ketika dia datang, ada banyak ekspektasi dengan kualitas yang dimilikinya. Awalnya, dia bermain bagus dan sangat nyaman. Namun, kini dia seperti hilang dari tim," tegas Ballack. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib vs Persija Dibatalkan, Ini Tanggapan Persija

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Hadapi Malaysia U-23 untuk Lihat Kualitas Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler