Gelar Juara Liverpool Bagus Bagi Sepakbola Inggris

Selasa, 01 April 2014 – 16:42 WIB
Liverpool. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Liverpool kini tengah berada dalam momen hebat di Premier League. Tim berjuluk The Reds itu untuk sementara berhak nangkring di pucuk klasemen Premier League.

Jika bisa bertahan hingga akhir musim, Liverpool akan menorehkan sejarah besar di Premier League. Steven Gerrard dkk akan mendapatkan gelar pertama sejak Liga Inggris berganti nama menjadi Premier League.

BACA JUGA: Kiper Atletico Malah Jagokan Barcelona

Nah, hal itu dianggap bukan hanya bagus untuk Liverpool. Gelar juara dianggap bagus untuk sepakbola Inggris. Setidaknya, itulah penilaian mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp.

“Ini merupakan titik balik yang luar biasa. Glen Johnson mengatakan gelar juara akan bagus untuk pihak netral. Namun, sebenarnya itu bagus untuk sepakbola Inggris,” terang Redknapp pada Daily Mail, Selasa (1/4).

BACA JUGA: MU Incar Kroos, Muenchen Balik Buru Adnan Januzaj

Ya, Liverpool memang melakukan lompatan hebat. Musim lalu, Gerrard dkk tertinggal 28 angka dari sang pemuncak klasemen. Sementara, musim ini skuat racikan Brendan Rodgers itu unggul dua angka dari Chelsea yang ada di posisi runner up.

“Liverpool memang sukses di bawah Gerard Houllier dan Rafael Benitez. Namun, mereka tak pernah bermain seperti yang ditunjukkan ketika dilatih Brendan Rodgers,” tegas Redknapp. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen Dihantui Tragedi Musim 2012

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Diimbangi Livorno, Mazzarri: Memalukan!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler