Inter Diimbangi Livorno, Mazzarri: Memalukan!

Selasa, 01 April 2014 – 14:22 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan kembali membuang peluang memangkas jarak dengan Fiorentina. Itu terjadi setelah Inter ditahan imbang Livorno dengan skor 2-2 (2-0) di Armando Picchi, Selasa (1/4) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat pelatih Inter, Walter Mazzarri berang. Pasalnya, anak asuhnya sebenarnya memiliki kesempatan untuk memetik kemenangan. Inter bahkan unggul dua gol terlebih dahulu, masing-masing lewat Hernanes pada menit ketujuh dan Rodrigo Palacio delapan menit berselang.

BACA JUGA: Bayern Muenchen Ogah Jual Toni Kroos ke MU

Namun, Inter lengah di babak kedua. Hasilnya, Livorno sukses menyamakan kedudukan melalui Paulinho pada menit ke-54 dan Innocent Emeghara lima menit sebelum peulit panjang dibunyikan.

“Sangat memalukan kehilangan poin dengan cara seperti itu. Kami membiarkan lawan mencetak gol. Kami benar-benar menguasai permainan,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Bek Atletico Nilai Messi Pemain Individualistis

Gara-gara hasil imbang itu, Inter tetap terpaku di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 angka atau tertinggal tiga poin dari Fiorentina yang ada di urutan keempat. Padahal, sebelumnya, Fiorentina hanya bermain imbang melawan Sampdoria.

“Menunjukkan permainan seperti dalam tiga laga terakhir kami, sangat sulit hanya mendapatkan dua angka. Saya benar-benar marah. Sebab, ketika kami unggul 2-0, pertandingan seharusnya selesai,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn) 

BACA JUGA: Empati Courtois Untuk Victor Valdes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico Madrid Bukan Hanya Diego Costa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler