Kiper Atletico Malah Jagokan Barcelona

Selasa, 01 April 2014 – 16:06 WIB
Barcelona. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Atletico Madrid boleh saja menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga. Di sisi lain, Barcelona justru masih terpaku di urutan kedua kompetisi tertinggi di Spanyol itu.

Namun, hal itu tak membuat Atletico jemawa ketika bersua Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Atletico justru terlihat rendah diri ketika mesti berjibaku kontra Barcelona.

BACA JUGA: MU Incar Kroos, Muenchen Balik Buru Adnan Januzaj

Termasuk ketika Atletico menyambangi markas Barcelona pada leg pertama di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB. Atletico ternyata menaruh respek yang terlalu tinggi untuk tim berjuluk Blaugrana itu.

“Saya pikir Barcelona adalah favorit. Bertanding melawan Barcelona selalu sulit. Saya pikir, hal-hal kecil akan sangat menentukan,” terang kiper Atletico, Thibaut Courtois pada Onda Cero, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Muenchen Dihantui Tragedi Musim 2012

Namun, Courtois meminta semua pemain Atletico berjuang ekstrakeras di Nou Camp. Hasil positif di Nou Camp akan menjadi modal berharga ketika melakoni leg kedua di Vicente Calderon.

“Ketika kami melihat hasil undian yang membuat kami harus melawan Barcelona, kami pikir akan lebih baik jika harus bermain melawan tim negara lain. Tapi kami akan tetap berusaha,” tegas Courtois. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inter Diimbangi Livorno, Mazzarri: Memalukan!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Muenchen Ogah Jual Toni Kroos ke MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler