MU Incar Kroos, Muenchen Balik Buru Adnan Januzaj

Selasa, 01 April 2014 – 16:03 WIB
Adnan Januzaj. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB bakal berlangsung sengit.

Bukan hanya tentang persaingan di dalam lapangan, tensi juga memanas di luar arena. Pasalnya, kedua tim terlibat perseteruan sengit untuk mendapatkan pemain dari masing-masing klub.

BACA JUGA: Muenchen Dihantui Tragedi Musim 2012

MU saat ini memang ngebet mendatangkan gelandang Muenchen, Toni Kroos. Tim berjuluk Setan Merah itu bahkan menjadikan Kroos sebagai salah satu bidikan utama musim mendatang.

Namun, Muenchen tak mau tinggal diam. Laman Daily Mail, Selasa (1/4) menulis, tim berjuluk The Bavaria itu juga balik membidik winger muda MU, Adnan Januzaj.

BACA JUGA: Inter Diimbangi Livorno, Mazzarri: Memalukan!

Muenchen bahkan menjadikan laga dini hari nanti sebagai ajang untuk memata-matai performa Januzaj. Die Roten, julukan lain Muenchen dikabarkan kesengsem berat dengan penampilan Januzaj.

Namun, Muenchen harus bersaing ketat dengan beberapa tim yang juga menginginkan Januzaj. Paris Saint Germain adalah salah satu tim yang ngebet membajak gelandang berusia 19 tahun itu. Saat ini Januzaj masih memiliki kontrak selama lima tahun dengan MU. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bayern Muenchen Ogah Jual Toni Kroos ke MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Atletico Nilai Messi Pemain Individualistis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler