Gelar Zikir Kebangsaan di Istana, Presiden dapat Apresiasi

Kamis, 03 Agustus 2017 – 16:42 WIB
Pengurus Rumah Gerakan 98 menghadiri acara Zikir Kebangsaan yang diselenggarakan Majelis Dzikir Hubbul Wathon di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (3/8). Foto: istimewa dari Rumah Gerakan 98 for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Gerakan 98 memberikan apresiasi atas terselenggaranya Zikir Kebangsaan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (3/8).

Bernard Haloho selaku Ketua Umum Rumah Gerakan 98 mengatakan, kegiatan itu merupakan langkah positif Presiden Joko Widodo melalui Majelis Dzikir Hubbul Wathon dengan pendekatan agama dalam rangka merawat kebangsaan.

BACA JUGA: Hanya Papasan di Hotel, Bantah Bahas Sengketa Pilkada

"Ini sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bahwa Kebinekaan adalah kodrat bangsa Indonesia yang harus dijaga bersama," kata Bernard dalam keterangan yang diterima, Kamis (3/8).

Bernard menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan serupa yang diselenggarakan Majelis Dzikir Hubbul Wathon. Salah satunya memerintahkan jajaran di wilayah untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Perindo Bakal Dukung Jokowi, HT Pasti Punya Hitungan Sendiri

"Seluruh DPW-DPW Rumah Gerakan 98 akan saya perintahkan untuk ikut partisipasi menyukseskan acara tersebut karena spiritnya sama dan senyawa yaitu merawat kebangsaan," pungkas dia.

Sebelumnya, Majelis Dzikir Hibbul Wathon menggelar acara zikir bersama di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8). Acara zikir bersama ini merupakan pertama sepanjang sejarah di Istana Kepresidenan.

BACA JUGA: Ingat! Proyek Rp 53 Triliun di Suramadu Harus Dikelola Transparan

Dalam acara itu, Presiden Jokowi juga diangkat sebagai Ketua Pembina Majelis Dzikir Hibbul Wathon. (Mg4/jpnn)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Rapimnas, Hanura Bidik 4 Besar di 2019


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler