Gerbong KRL Jadi Arena Selingkuh

Minggu, 07 Februari 2010 – 08:58 WIB

BOGOR--Memang perlu penelitian khusus untuk membuktikan pengakuan salah seorang anggota komunitas Angker (anak kereta) iniIsman Munandar (27), anggota Angker itu, bercerita, perselingkuhan kerap terjadi di atas gerbong kereta

BACA JUGA: 40 Persen Anak Terkena ADB

Tidak sebatas selingkuh, namun sesama anggota Angker bisa saling berjodoh dan berujung pernikahan
Menurut Isman, bagi pengguna jasa kereta listrik (KRL), terutama mereka yang tergabung dalam komunitas KRL, cari jodoh dan perselingkuhan bukan hal yang aneh

BACA JUGA: Akan Didirikan Pabrik Kantong Darah



"Biasanya, pelaku perselingkuhan ini terjadi ketika masing-masing pengguna jasa KRL sudah saling mengenal
Pelaku perselingkungan terlebih dulu dilakukan kaum perempuan

BACA JUGA: Tahlil Hari Ke-40, Beber Konsep Pluralisme Gus Dur

Alasan mereka berselingkuh karena pengguna KRL, khususnya perempuan merasa mendapat pengamanan selama perjalanan dari penggunan KRL lelakiMungkin mereka merasa, ada yang menjaga mereka dan lebih perhatian," beber Isman kepada Radar Bogor, kemarin.

Lebih lanjut dia cerita, perselingkuhan ini bukan hanya terjadi bagi pasangan menikah saja, tapi terjadi di pasangan yang belum menikah atau berpacaranUmumnya perselingkungan ini terjadi di gerbong tiga dan empatMereka sebelumnya membuat janji untuk bertemu di gerbong tersebut.   

Bahkan, kata dia, banyak juga komunitas KRL yang berselingkuh melanjutkan hubungannya hingga jenjang pernikahan dan memiliki buah hatiLagi-lagi sayang, Radar tidak menemui pengguna KRL yang melakukan itu semua.

Menurut Isman, di anggota Angker ada juga perselingkuhan, tapi perselingkuhannya antara mahasiswa yang berpacaran, bukan yang sudah menikahKarena, di Angker anggotanya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tentunya masih lajang,” tuturnya.

Radar Bogor pun berusaha mengetahuinya dengan mendatangi beberapa komunitas KRLSayang, Radar tidak bisa menemui pengguna jasa KRL yang mau terbuka soal perselingkuhan(dkw/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Belum Ajukan Nama ke SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler