Gerindra Siap Memenangkan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan di Pilkada Jabar 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 16:12 WIB
Cagub Jabar Dedi Mulyadi dalam sambutannya di kegiatan Konsolidasi Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Intercontinental Hotel, Kota Bandung, Sabtu (5/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - DPD Partai Gerindra Jawa Barat menggelar konsolidasi seluruh kader di masa kampanye Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandung pada Sabtu (5/10).

Hadir Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam konsolidasi yang diikuti seluruh kader di Jabar itu.

BACA JUGA: Korupsi Insentif Nakes RSUD Palabuhanratu, Polda Jabar Tangkap 3 Tersangka Baru

Ketua DPD Gerindra Jabar Amir Mahpud mengatakan, konsolidasi ini guna menyatukan suara untuk memenangkan seluruh petugas partai yang ditugaskan di Pilkada 2024, termasuk Cagub Jabar Dedi Mulyadi.

Paslon nomor urut 04 yang dipasangkan dengan Erwan Setiawan itu siap dimenangkan para kader yang menerima instruksi.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pendaftaran PPPK Memunculkan Masalah, Fufufafa Menjelekkan Prabowo, Oh Gibran

“Saya merasa yakin dan optimis dengan tidak mendahului takdir Allah SWT, Insyaallah Kang Dedi ini menjadi gubernur Jawa Barat,” kata Amir ditemui seusai kegiatan.

Optimisme Amir beralasan karena dalam survei yang dirilis, elektabilitas pasangan Dedi-Erwan melesat tinggi meninggalkan tiga paslon lainnya.

BACA JUGA: Pembunuh Wanita yang Ditemukan dalam Lemari di Jambi Tertangkap, Dia Ternyata

Untuk terus meningkatkan elektabilitas Dedi – Erwan, pihaknya bakal turun langsung ke masyarakat memperkenalkan paslon ini.

“Kami lihat dari hasil survei tadi sangat luar biasa. Kami akan melakukan roadshow di setiap kota/kabupaten  yang akan dihadiri oleh saya sendiri dan itu akan saya jalankan sampai ke seluruh kota/kabupaten ini,” jelasnya.

“Motivasi untuk bagaimana supaya Pak Dedi ini baik elektabilitasnya harus terus meningkat, itu saja mungkin,” lanjut dia.

Sementara itu, Dedi Mulyadi mengatakan, kegiatan hari ini adalah untuk menggabungkan suara memenangkan Pilkada Serentak di 27 kota/kabupaten Jabar.

“Hari ini Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinannya Pak Haji Amir, mengonsolidasikan seluruh jaringan Partai Gerindra, baik fungsionalis DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta para ketua dan para pengurus Partai Gerindra dari provinsi sampai kabupaten kota,” ucap Dedi.

Mantan Bupati Purwakarta itu menerangkan, seluruh kader akan bersinergi dan bahu membahu menyukseskan kontestasi politik daerah ini.

“Intinya dari seluruh sinergitas itu mendorong, menyatakan, mengokohkan kekuatan Partai Gerindra untuk bersama-sama memenangkan pemilihan gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota,” tandasnya. (mcr27/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler