Gerindra Tuding Ahok Banyak Bicara Ketimbang Kerja

Senin, 15 September 2014 – 15:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martin Hutabarat mengkritik Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam mengurus DKI Jakarta. Menurutnya, wagub yang akrab disapa Ahok itu lebih banyak bicara daripada bekerja. 

"Ahok itu Wakil Gubernur DKI Jakarta yang seharusnya mengurus DKI Jakarta secara baik dan mensejahterakan warganya," kata Martin Hutabarat, di gedung Nusantara IV, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (15/9).

BACA JUGA: 48 Anggota Dewan Terpilih Terjerat Korupsi, Demokrat Terbanyak

Akhir-akhir ini menurut anggota Komisi III DPR itu, Ahok lebih banyak menghabiskan waktunya mengkritik berbagai undang-undang yang sesungguhnya bukan kewenangan dia.

"Kenapa tiba-tiba Ahok menghabiskan waktunya mengurus undang-undang yang sesungguhnya itu urusan Presiden dengan DPR?," tanya Martin.

BACA JUGA: Andrinov Chaniago Sisihkan Muhamin sebagai Kandidat Menko Kesra

Dikatakan Martin, bahaya juga kalau seorang wakil kepala daerah menjadikan bicara sebagai pekerjaannya sehari-hari. Apalagi DKI Jakarta ini menyandang predikat sebagai Ibukota Negara.

"Yang paling baik, biarkan prestasi kerja yang berbicara, jangan jadikan bicara sebagai pekerjaan," pungkas Ketua Fraksi Gerindra MPR itu.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Kontras dan Mantan Komisioner KPK Kecam RUU Advokat

BACA ARTIKEL LAINNYA... NIK Dinyatakan Invalid, Pelamar CPNS Marah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler