Ginanjar Pastikan Semua DPD Golkar Dukung Munas

Selasa, 15 Juli 2014 – 18:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan untuk mendesak percepatan Munas Partai Golkar terus dilakukan oleh sejumlah politikus partai berlambang beringin tersebut.

Menurut politikus Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita, ia bersama sejumlah rekannya akan mengajak DPD-DPD di wilayah agar turut serta dalam gerakan dorong percepatan Munas tersebut.

BACA JUGA: Pakar Graphology Curiga Tanda Tangan Formulir C1 Sampang Palsu

"Ini kan baru seruan. Seruan kami akan disampaikan pada segala tingkatan, di DPD I dan DPD II. Perlu kita yakinkan akan kebenaran jalan ini. Insya Allah mereka akan bergabung dengan kita," ujar Ginanjar dalam jumpa pers di Gedung Perintis, Jakarta, Selasa, (15/7).

Menurutnya, sebagian besar DPD sudah didekati. Sementara sebagian lainnya masih menunggu hasil definitif pilpres dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA: KPU Bantah Presiden SBY Lakukan Intervensi

Ia pastikan setelah 22 Juli mendatang, dukungan penyelenggaraan Munas pada Oktober 2014 akan semakin banyak. "Mayoritas DPD 1 berpikir perlunya ada perubahan," sambung Ginanjar.

Rencananya, kata Ginanjar, akan dibentuk forum yang memimpin gerakan percepatan Munas tersebut.  Di dalam forum itu ada empat koordinator dari organisasi-organisasi di tubuh Golkar yang akan bergerak mencari dukungan.

BACA JUGA: Adik Prabowo Pegang Bukti 250 Ribu Suara Fiktif untuk Jokowi-JK

"Jadi ada lintas generasi semacam presidium dan akan bekerja di lapangan. Di provinsi masing-masing," tandasnya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klaim Polisikan Allan Demi Lindungi Negara dari Intervensi Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler