Gita Wirjawan: Pengprov PBSI Harus Bisa Ubah Dunia

Senin, 02 Desember 2013 – 13:17 WIB

jpnn.com - JAKARTA- PB PBSI meminta semua Pengurus Provinsi (Pengprov) bekerja semakin keras untuk meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia. Pengprov PBSI diminta tak hanya berpikir dalam lingkup yang kecil.

Di antaranya ialah hanya menggelar Kejurnas maupun Sirnas. Ketum PB PBSI, Gita Wirjawan meminta, semua Pengprov harus bisa melakukan hal yang lebih besar demi kemajuan bulutangkis tanah air.

BACA JUGA: Presiden Ferrari: Musim yang Sangat Mengecewakan

"Siapa pun yang duduk di kepemimpinan Pengprov harus bisa mengubah dunia. Kita jangan hanya ingin jadi tuan rumah Kejurnas atau Sirnas, tetapi bagaimana supaya bisa jadi tuan rumah Kejuaraan Dunia, atau Piala Thomas dan Uber,” terang Gita sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PB PBSI berjanji bakal memberikan dukungan pada semua Pengprov yang dinaunginya. Bukan hanya dalam urusan mencetak atlet, tetapi juga melakukan marketing yang jitu.

BACA JUGA: Tata Akui Barcelona Sedang Kesulitan

Sekretaris Jenderal PB PBSI, Anton Subowo mengatakan, pihaknya siap memberikan arahan pada semua Pengprov agar lebih mandiri. Nantinya, hasil yang didapat Pengprov juga akan berguna untuk mereka sendiri.

"Ke depannya, Pengprov harus bisa lebih mandiri. Misalnya dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di daerah yang mencintai olahraga bulutangkis dan mau memberikan donasi. Tentunya untuk menuju ke proses ini PB PBSI akan memberikan arahan dan support. Akan kami bantu dulu," tegas Anton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heat Petik Sepuluh Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler