Gotze Mengaku Belum Bisa Tampil Total

Selasa, 29 Oktober 2013 – 10:51 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Perlahan tapi pasti, Mario Gotze mulai menunjukkan kemampuannya. Pemain berusia 21 tahun tersebut mulai nyetel dengan skema permainan Bayern Muenchen. Di laga terakhir kontra Hertha Berlin, Gotze akhirnya mencetak gol untuk Muenchen.

Dalam laga itu, mantan gelandang andalan Borussia Dortmund tersebut mencetak gol melalui sundulan. Itu adalah gol perdana Gotze sejak bergabung dengan tim berjuluk The Bavaria itu.

BACA JUGA: Ogah Belanja di Bursa Transfer Januari 2014

Sebelumnya, performa Gotze memang seolah tenggelam. Gelandang timnas Jerman tersebut terus berkutat dengan masalah di lututnya. Kini, Gotze bertekad terus meningkatkan performanya di atas lapangan.

"Saya berada dalam 95 persen dari total kemampuan saya. Saya pikir, saya sudah bisa bermain selama 90 menit penuh," terang Gotze sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Alonso Tak Kaget Vettel Raih Juara Dunia

Dalam laga kontra Hertha, Gotze hanya bermain selama 70 menit. Tapi, Gotze percaya kemampuannya masih bisa ditingkatkan lagi. Terutama dengan sisa musim yang masih sangat panjang.

"Bermain selama 70 menit sangat penting untuk saya. Tapi, saya ingin berada dalam 100 persen kemampuan dengan cepat. Saya sedikit terkejut dengan bagaimana bola bisa masuk ke dalam gawang," tegas Gotze. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Akui Lakukan Kesalahan di Australia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Lihat Starting Eleven


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler