Greg Nwokolo Cedera, Jacksen Panggil Samsul Arif

Selasa, 29 Oktober 2013 – 11:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago memutuskan untuk mencoret striker Greg Nwokolo yang dilanda cedera. Sebagai gantinya, Jacksen memanggil Samsul Arif yang merupakan mantan striker di era kepelatihan Nil Maizar.

Selain Samsul, Jacksen juga memanggil Benny Wahyudi dan Supardi. Pada sesi latihan timnas pada Senin (28/10) malam, ketiga pemain itu sudah mengikuti latihan.

BACA JUGA: Masih Yakin Moyes Bisa Jadikan MU Juara Liga

Dari ketiga pemain itu hanya Benny Wahyudi yang belum pernah bermain untuk timnas di Pra Piala Asia (PPA) 2015.

"Beny belum pernah main di kualifikasi Piala Asia 2015, Supardi pernah bermain melawan Arab Saudi, sementara Samsul Arif pernah bermain melawan Irak," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Tata Bakal Coba Messi di Posisi Berbeda

Saat ini Jacksen sedang fokus membangun tim untuk menghadapi dua laga PPA, menghadapi China 15 November dan Irak 19 November. Sebelum menghadapi kedua tim itu, timnas senior mendapat kesempatan berujicoba melawan Kirgistan pada 1 November dan tryout ke Korea Utara pada 8 dan 11 November.

Jacksen mengungkapkan akan menggenjot fisik ketiga pemain tersebut. Apalagi ketiganya datang pada saat jeda kompetisi yang membuat kondisi pemain sedang turun.

BACA JUGA: Guardiola Anggap Mandzukic Striker Terbaik Dunia

"Fisik pemain baru datang dari libur, kita berharap mereka dalam kondisi baik," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Pertahankan Sergio van Dijk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler