Persib Pertahankan Sergio van Dijk

Selasa, 29 Oktober 2013 – 11:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Persib Bandung telah memagari striker naturalisasi asal Belanda Sergio van Dijk. Pemain berkepala plontos itu akan tetap membela Persib hingga musim depan karena masih terikat kontrak selama setahun.

"Semua pemain akan komunikasi dengan saya terlebih dahulu jika memutuskan ingin mundur. Sampai saat ini tidak ada. Apalagi Sergio dikontrak selama dua tahun," ucap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Gotze Mengaku Belum Bisa Tampil Total

Mengenai pemain lain yang belum dikontrak Umuh menyatakan akan segera melakukan penandatanganan kontrak. Umuh juga mengerti bahwa pemain membutuhkan kepastian  secepatnya tentang nasibnya di musim kompetisi mendatang.

"Yang diumumkan pelatih (Djadjang Nurdjaman) itu sudah pasti gabung. Sambil menunggu laporan secara keseluruhan dari pelatih juga kita bangun komunikasi dengan pemain," jelasnya.

BACA JUGA: Ogah Belanja di Bursa Transfer Januari 2014

Umuh menegaskan, meskipun belum secara resmi dikontrak, pemain yang tetap dipertahankan dan baru tidak akan lepas. "Tidak khawatir, karena semua sudah deal dan tidak ada masalah," imbuhnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Tak Kaget Vettel Raih Juara Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Akui Lakukan Kesalahan di Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler