Grizzlies Beri Pacers Poin Terburuk

Minggu, 23 Maret 2014 – 11:22 WIB

jpnn.com - MEMPHIS - Indiana Pacers menjalani pertandingan terburuk di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Pacers ditekuk tuan rumah Memphis Grizzlies dengan skor telak 71-82 di FedEx Forum, Minggu (23/3) WIB.

Hanya mencetak 71 angka merupakan catatan terburuk Pacers sepanjang musim ini. Kekalahan Pacers tak lepas dari kegagalan mereka mematikan manuver bintang tuan rumah Mike Conley.

BACA JUGA: Cetak Hat-Trick Pertama, Ini Kata Yaya Toure

Dalam laga itu, Conley memang tampil sangat impresif dengan mencetak 21 angka. Selain Conley, Pacers juga diobrak-abrik oleh penampilan hebat Zach Randolph yang membukukan double double dengan 18 poin dan 13 rebound.

Itu adalah kemenangan ketujuh Grizzlies dalam sembilan pertandingan. Khusus laga kandang, itu adalah kemenangan ke-22 dalam 36 pertandingan. Total, Grizzlies kini membukukan rekor 41-28.

BACA JUGA: Lolos Babak Keempat, Serena Merasa Amatiran

Di kubu Pacers, Lance Stephenson berhasil menjadi pemain tersubur setelah membukukan 15 poin dan delapan rebound. Paul George yang biasanya tampil impresif terlihat mati kutu setelah hanya berhasil membukukan delapan angka.

Bagi Pacers, itu merupakan kekalahan ke-15 dalam 34 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Stephenson dkk membukukan rekor 51-19. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wasit Minta Maaf pada Arsenal

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Kritik Kartu Merah untuk Gibbs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler