Grosjean Lupakan Trauma di Kanada

Senin, 24 Juni 2013 – 14:01 WIB
LONDON- Romain Grosjean mendapatkan hasil buruk di balapan Formula 1 seri Kanada awal Juni lalu. Saat itu, pembalap Lotus tersebut harus memulai laga dalam kondisi dikenai penalty dan hanya bisa finish di urutan ke-13.

jpnn.com - Namun, Grosjean mengaku sudah melupakan trauma di Kanada. Kini dia membidik target tinggi di balapan seri Silverstone, Inggris, 30 Juni mendatang. Menurutnya, hasil buruk yang didapatkan di Kanada tak akan terulangi di Inggris.

“Silverstone memang sangat menantang. Namun, saya memiliki firasat yang bagus di sirkuit itu. Itu adalah salah satu lintasan dengan karakter cepat di musim ini. Ada banyak tikungan legendaries di tempat itu. Sirkuit itu sangat special untuk tim kami,” terang Grosjean seperti dilansir Crash, Senin (24/6).

BACA JUGA: Liverpool Kendalikan Masa Depan Suarez

Grosjean mengatakan, tim mekanik sudah bekerja ekstrakeras untuk menghadapi seri Inggris nanti. Berbagai perbaikan dilakukan demi mendapatkan hasil lebih baik. Hal itulah yang membuat Grosjean kian pede menghadapi balapan di Inggris nanti.

Pembalap 27 tahun tersebut memang membutuhkan hasil baik untuk mengerek posisinya di klasemen sementara. Saat ini, dia masih terdampar di urutan kesembilan dengan koleksi 26 poin.

BACA JUGA: Timnas Basket jadikan Prastawa Senjata Rahasia

“Saya sangat sennag tampil di Silverstone. Banyak orang menyenangkan yang ada di sana. Saya tak sabar bertanding di Silverstone dan berharap bisa mendapatkan hasil baik di sirkuit tersebut,” tegas Grosjean. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valentino Rossi Pede Hadapi Seri Assen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ross Brawn Optimistis dengan Posisinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler