Guardiola Bikin Pemain Muenchen Lebih Santai

Kamis, 27 Februari 2014 – 15:33 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola dikenal sebagai salah satu pelatih yang sangat ambisius. Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu juga dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis.

Namun, bukan berarti Guardiola akan terus-terusan menuntut anak asuhnya tampil dengan beban berat. Mantan nahkoda Barcelona itu ternyata juga bisa membuat anak asuhnya mrasa lebih rileks.

BACA JUGA: Ronaldinho Dan Kaka Out Dari Timnas Brazil

Hal itu diungkapkan bomber Muenchen, Claudio Pizarro. Menurut striker asal Peru itu, pendekatan yang dilakukan Guardiola bisa membuat para pemain Muenchen lebih santai dibanding musim lalu.

"Mungkin kami sedikit kalah sebelum pertandingan dimulai. Namun, kami memasuki lapangan dengan tidak banyak rasa gugup," terang Pizarro di laman resmi Muenchen, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Montella Jadi Kandidat Pelatih Barcelona

Bagi Pizarro, situasi Muenchen saat ini jauh berbeda dibanding musim lalu. Ketika itu, Muenchen yang masih diasuh Juup Heynckes disebut penuh dengan tekanan berat untuk menuai sukses.

"Namun, ketika sudah berada di dalam lapangan, kami hanya konsentrasi seperti musim lalu. Kami ingin memenangkan semua gelar lagi. Itu adalah hal yang paling penting," tegas Pizarro. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Ingin Kembali ke Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler